Rabu, 11 November 2009

Ketauan Nyontek

Hari ini kayaknya dewi fortuna gak berpihak sama gw. Ya ! siaaaaal banget gw hari ini.
ceritanya, gw hari ini tuh ulangan sosiologi sama ekonomi. Malemnya gw cuman belajar ekonomi doang ! yaaa lo bayangin laaaah otak gw megabytes nya kecil jadi gw cuma belajar ekonomi doang ITUPUN GAK SELESE.

untungnya, waktu ulangan ekonomi gw dapet kloter kedua jadi, anak anak yang ngerjain di dalem kalo gak bisa sms gw. oiya, cara ini simbiosis mutualisme loh ! yang didalem untung kita bantuin, kita juga untung dapet bocoran ! tapi kalo satu ketauan, semua ketauan hahahahaha itu ruginya. alhasil gw ekonomi lumayan lah bisa ngerjain, yaaa minimal gak remed lah ! (pede mampus) tapi yang jadi masalah adalah SOSIOLOGI. gw sama sekali gak nyentuh tuh buku. dalam keadaan seperti itu, otak gw malah berjalan lebih lancar. ralat LEBIH LICIK. foto dibawah ini adalah foto temen gw yang udah stres berat kala itu



sori lis gw masukin foto lo yang ini...


karena sosio pelajaran terakhir dan kelas sebelah barusan ulangan DAN kebetulan temen deket gw dikelas sebelah, gw nanya soal ke dia.

gw : "eh soalnya apa ?"
temen yang gw tanya : "itu pokoknya ada kumpul kebo nya aja !"
gw : (buseeet ! soalnya cabul ya ?)

akhirnya gw nyampein tuh bocoran ke anak anak kelas

gw : "soalnya pokoknya ada kumpul kebo nya !"
riris : "hah ?"

ulangan pun dimulai. gw duduk PALING BELAKANG dan gw cuma bawa hape. beberapa nomer udah gw kerjain, yang susah susah gw tinggalin.
nah waktu gw ngerjain serius serius nya, gw denger ada orang buka pintu kelas, terus anak anak pada ribut nanya jawaban ke temen sebelahnya.
gw mikir sambil tetep liat ke soal. "oooh ini pasti bu tatat lagi keluar ! gw mau nanya nomer 12 ah ke helis !" nah gw teriaklah manggil temen gw yang PALING DEPAN.

gw : "HELIIIIIIIS nom..." suara gw mengecil ketika bu tatat dan anak anak kelas ngeliatin gw ! ya ! BU TATAT MASIH DI DALAM KELAS.

huuuuuuuuh untung aja bu tatat gak curiga, biasa biasa aja
oke kesialan pertama selesai. ada satu lagi kesialan yang lebih parah dan masih bersangkutan dengan ULANGAN SOSIOLOGI !

gw post di yang baru aja ya ! BACA LOH ! hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar