Rabu, 11 November 2009

Ketauan Nyontek part 2

oke, gw mau ngelanjutin cerita gw tentang ULANGAN SOSIOLOGI yang bener bener bikin jantung gw ngedisko. sebelumnya, gw nyaris ketauan nyontek waktu ulha sosio ke 2. gara gara gw nyangka gurunya lagi keluar kelas. Di hari yang sama pula dewi fortuna kagak mau mihak gw LAGI. setelah ulha sosio ke 2 selama 1 jam, gw ngelanjutin remedial ulha 1 di jam berikutnya. terus gw ngerjain remed di sebelah temen gw yang lagi ngerjain ulangan ke 2 ( di sekolah gw kalo ulha dibuat 2 kloter setegah setengah gitu ! ). terus dia minta tolong ke gw bantuin ngerjain tuh soal. ide licin muncul di kepala gw ! berhubung dia ngga remed ulangan pertama, gw berinisiatif untuk tukeran soal ! dia ngerjain remed gw, gw ngerjain ulangan dia ( waktu itu gw diumunin kalo gw gak remed ulha 2 ). bagi gw ini baru namanya SIMBIOSIS MUTUALISME SALING MENGUNTUNGKAN !

jadilah kami tukeran ngerjain soal. lagi asik asik ngerjain, bu tatat (guru sosio gw) ngomong ke temen gw

bu tatat : "eh coba yang duduk disitu pindah kesono !" *sambil nunjuk nunjuk ke bangku kosong DISEBERANG*
gw : *GLEK* "MAMPUS !"

disaat seperti itu kita gak mungkin nuker soal kita. apalagi bu tatat lagi bener bener fokus ke kita dan yang parah KITA DIPISAH SEBERANG2AN DAN DI DEPAN MEJA GURU !
gw udah gak bisa mikir cuman pasrah aja !

temen gw : "selow sa selow !"
gw : *diam tanpa kata*
temen gw : "asa soalnya taroh di meja sebelah !"

dengan ati ati dan tampang yang udah kaya orang nahan boker 2 minggu gw naroh tuh soal di atas meja. Dan dengan se 'selow' dan sebiasa mungkin temen gw nuker soal kita ! DAN BERHASIL.

WHAT THE HELL ??????!
hikmah yang gw bisa ambil, ITU BENER BENER YANG NAMANYA HARI SIAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar