Selasa, 10 November 2009

Fotografer Amatiran

hari ini sekolah gw gak ada pelajaran. bukan memperingati hari pahlawan yang jatoh hari ini, tapi karena sekolah gw ada pemotretan kalender. najisnya, kita kemarennya gak dikasih tau kalo bakal ga ada pelajaran hari ini alhasil, malemnya gw udah belajar kimia ampe mampus,otak gw mencret, mata gw beraer buat ulangan besoknya ! TAPI TERNYATA HARI INI GAK ADA PELAJARAN !

gw sebenernya gak mau ngomongin itu sih, gw tuh mau ngomongin fotografer yang moto SMA gw buat kalender. Bukan belagu atau apa ya tapi beneran deh itu fotografi amatiran banget.

COBA PIKIRKAN DALAM BAYANGAN ANDA BAGAMANA SUASANA PEMOTRETAN KALENDER SEKOLAH !

gw yakin kalian bakal bayangin... misalnya ekskul basket, pasti dalam bayangan kalian pemotretannya ada anak anak yang maen basket terus difoto, atau anak teater lagi maen drama, tari daerah lagi belajar nari di aula , PMR lagi ngerawat orang sakit di ruang PMR, anak cheers lagi bikin piramid, footsall lagi maen bola , merpati putih lagi sparing , paling engga itu bayangan kita secara sederhana sekali bukan ?

TAPI BAYANGAN KALIAN JAUH DARI KENYATAANNYA.

ya ! foto kalendernya kayak foto pas di nikahan orang.
bejejer setiap ekskul, terus difoto.
si mamang fotonya tuh cuma ngatur barisan doang !
gak ada kreatif kreatifnya ! ngarahin gaya kek ? apa kek ?
amatiran banget kan ! bukannya ngina ya tapi gak kreatif banget kaaaan ?

orang orang pasti bingung kalo liat kalendernya "itu ekskul apa ?"
karena fotonya gak ada ciri ekskulnya yang ditonjolin paling kostum doang. kan gak begitu ngegambarin itu ekskul.
apalagi ngeliat ekskul tari daerah, kan ada yang pake kostum tari nya
orang orang pasti nanya "itu lagi di nikahan sapa ?"


bisa diliat kan suasana foto kaledernya kayak apa ?







Tidak ada komentar:

Posting Komentar