Sabtu, 14 November 2009

HAPPY BIRTHDAY BU IGIN !

kemaren wali kelas gw ulang tahun. anak kelas gw mau bikin acara kejutan gitu deh tapi kita baru tau bu igin (wali kelas gw) ulangtahun waktu istirahat pertama jadi, kita patungan terus langsung temen gw naek motor beli blackforest dan tetek benge' laenya. kejadiannya hari jumat, kita pulang jam 11. tapi, hari itu kita malah bikin masalah ! guru kimia gw ngambek dan mogok ngajar gara gara dia pengen hari itu kita remedial, seangkan kita belom belajar DADAKAN lah pokoknya ! sama aja kan kalo remed belom siap ? remed lagi ntar !

akhirnya, kita niat ngerjain bu igin, malah kita yang dikerjain ! disuruh ke ruang ini lah minta maaflah di maki maki lah rrrrrrrrrrrr~! dan yang lebih parah kejutan buat bu igin udah keduluan ama kelas laen ! ngehe gak sih ?
yaudah akhirnya kita semua disuruh sama bu igin buat ngumpul disalah satu kelas. terus disana kita dinasehatin tentang masalah guru kimia tadi. terus gariiiiiiiiiing banget ! intinya rencana gagal total ! yaudahlah kitanya juga dadakan PLUS kebanyakan ide.

yaudah akhirnya temen gw bawa kuenya dari belakang
terus nyanyi nyayi deh !
dan yang parah lagi KUE NYA GAK DIBAGI BAGI !
padahal gw udah mupeng setengah mampus tuh !


selamat ulang tahun bu igin ! we love you :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar