Selasa, 17 November 2009

Hari Ngengkeng Sedunia

Alkisah Ini hari, hari sial gw. pertama gw janjian nonton ma anak anak dari kemaren. nyokap juga tau kalo hari ini gw sudah punya janji ma anak anak buat nonton dan dari kemarin nya juga nyokap udah izinin gw.
tapi pada hari H nya, kenyataannya berbeda disaat detik detik keberangkatan gw.

gw : mah aku mau pergi nih nonton ama anak anak
mamah : ih nonton berapa sih ?
gw : ya mamah kasih berapa kek aku cuma punya goceng
mamah : udah ah assa bulan depan aja ya nontonnya soalnya mamah lagi bokek
gw : @$&^&$#*I^* ngambek

gw bukannya dusun ya gak kasian ma nyokap yang lagi krisis duit tapi, gw paling sebel KENAPA GAK NGOMONG DARI KEMAREN ???????? gw udah terlanjur janjian ama anak anak ! toh kemarennya juga gw udah ijin ke dia dan dibolehin tapi kenapa ngelarangnya dadakan ??? itu yang NGEHE ! intinya kenapa gak ngomong dari awal kalo lagi bokek kan gw gak usah janjian ama temen temen gw

tapi seperti biasa, akal gw gak berenti ampe situ. apalagi kalo udah ngebet mampus. gw emang udah mupeng nonton tuh film lamaaaaaaaa banget eh nyokap malah nyuruh nonton bulan depan ! kayak masih ada aja hahahhaha akhirnya gw sms temen gw dan cerita blablabla dan temen gw rela nombokin gw nonton hari itu. temen gw yang baik hati nan jelita itu bernama EDWINA LEONITA.

oke gw langsung cabut dengan pamit namun tanpa ONGKOS !
gw lagi sok sok an marah ma nyokap, padahal dia udah ngejer ampe pintu buat ngasih duit tapi gw sok sok an gak mau dengan gaya ngambek. oiya yang harus diingat GW GAK BILANG KALO MAU NONTON.
kita ambil film yang jam setengah 1 siang. dan milih film yang gw mupeng mupengkan dan idam idamkan.


SERIGALA TERAKHIR
Sebenernya gw tertarik ama filmnya, gara gara pemainnya oke oke ! hahahaha vino g bastian , DION WIYOKO, Ali Syakieb dll


nyampe di 21 anak anak belom dateng. 15 menit kemudian mereka juga gak dateng dateng. gw sms. katanya bentar lagi. 30 menit kemudian mereka masih belom dateng dan film udah dimulai. udah mulai sebel gw. 45 menit kemudian, masih gak dateng dateng. tambah kesel gw. akhirnya mereka dateng jam 1.25 sambil nyengir nyengir SEBEL MAMPUS GW !!!!
terus gw maksa biar kita nonton yang jam segitu aja, gapapa telat.
TAPI MEREKA MENOLAK DAN MENGAJAK GW NONTON MERAIH MIMPI yang udah taon jebot nongol di lippo karawaci.
mood gw udah ancur ancuran. akhirnya kita ambil yang jam 3.05. dan gw gak tau harus alesan apa ke bonyok kalo pulang jam setengah 6 !
akhirnya sambil ngerayu rayu gombal mereka berhasil ngajak gw yang lagi gak mood buat maen dulu di timezone. ya ! tentu saja mereka yang bayarin.
disana kita maen maen dan ada satu maenan yang NGEHE banget tapi seru ! maenan nya susah digambarin pake kata kata ! abis itu kita dapet tiket 210 terus ditukerin ama maenan gak jelas juga tapi lucu sih !

dan akhirnya kita nonton ! dan waktu nonton ada cerita seru juga tapi gw lanjutin di part 2 aja ya ! tetep baca ya !








Tidak ada komentar:

Posting Komentar