Selasa, 17 November 2009

mamah handphone itu anjing ya ?

oke gw lanjutin post sebelumnya
ya akhirnya film mulai. sebelumnya dari Mcd gw bawa tissue banyak buat persediaan kalo kalo gw mewek ! meski filmnya gak sedih gw bisa aja mewek gara gara ngeliat VINO G BASTIAN. kayak nonton realita cinta rock n roll gw mewek waktu vino lagi latihan nari salsa gak sedih kan ? TAPI GANTENG BANGET ! lanjut !
filmnya awal awal aja udah berantem mana bahasanya yang keluar kalo gak anjing bastard bangsat dll. nah di tengah tengah film, ada adegan si fathir lagi ngangkat hp

fathir : "hallo ? jarot ? ANJING !"

terus ada anak kecil di bioskop bertanya kepada ibunya dengan suara lantang dan dalam keadaan sunyi

anak kecil di dalem bioskop : "mamah handphone itu anjing ya ?"
semua penonton yang ada di bioskop : "hahahahahahaa"
temen gw : "lagian bego anak kecil diajak nonton beginian !"
gw : "emaknya lagi ngidam liat perut vino kali !"

cerita selebihnya, kita hanya ketawa ketiwi dan jeritan jeritan lantaran tuh film bukan action tapi lebih ke horor ! hahahahaahaha kita jerit kenceng banget waktu ali syakieb ama dallas di bunuh pake kapak dan dicincang cincang tapi kita (gw ma oka doang kayaknya) mewek waktu DION WIYOKO ditembak ! :"""""""""""""( kalo ketawa ketawa gara gara ngetawain si vino gara gara bajunya jadul jadul. masak celananya motif ular cobra ?

akhirnya kita selese jam 5 dengan ending fathir mati di pangkuan vino.
oiya yang paling geregetan, mereka syuting di anyer !!!!! ANYER !!!!!
DAN YANG PALING NGEHE GW KETEMU ALI SYAKIEB SAMA FATHIR DOAAAAANG !
waktu itu gw dari NF lagi bulan puasa inget banget. terus, gw ama keluarga maka di anyer BM nama rumah makannya. nah, waktu gw mau sholat ke mesjid gw papasan sama sosok yang gw rasa gak asing dan itu ternyata FATHIR DAN ALI SYAKIEB. gw cuma plonga plongo doang ngeliat mereka. terus waktu gw balik dari mesjid, ke saung tempat gw makan teryata mereka makan di saung sebelah saung gw OMG !!!!!!!!!! dan gw ngeliat cowo ganteng nan berbadan bagus yang gw sadari sekarang adalah DION WIYOKO !!!!!!! gw baru inget sekarang, waktu itu belom sadar ! AAAAAAAAAARGH !!!! VINO NYA MANAAAAAAAAAAA ????????



ini permainan ngehe yang gw bilang




tiket yang kita dapet




ditukerin ama ini 4 biji



sempet aja gw moto




Tidak ada komentar:

Posting Komentar