Kamis, 01 April 2010

kisah anak malang dengan ibu berwajah sangar tapi banci

dear followers c:

gw pengen cerita nih, kejadiannya sih udah lama tapi gw ngedumelnya sampe sekarang men ! jadi ceritanya sekolah gw lagi ngadain ujian praktek, kelas gw dapet praktek TIK hari itu dan kelas gw kebagian jam 12 jadinya gw berangkat dari rumah jam 10an lah. otomatis gw naik umum ke smansanya. nah gw berangkat sendiri tuh naek angkot. gw udah merasakan hawa hawa gak enak tuh waktu masuk angkot serang yang gw pilih *hahahaha lebay dikit*. nah di angkot itu gw bertemu dengan anak kecil cewe dengan ibunya yang seperti mmm BANCI ! maaf, tapi beneran deh mirip banci soalnya keliatan banget mukanya disuntik suntik silikon gitu. oke balik ke cerita, gw duduk di depan anak kecil cewe itu. awalnya biasa aja tapi kok liat tampangnya nyolot bener ya ?!! gw liatin terus *sedikit gw pelototin* eh dia malah ngengkeng ngomong gini "APA LIAT LIAT !!" buseeeeet, emosi gw secara anak kecil masya allah nyolot bener. makin gw pelototin sejadi jadinya. eh dia kagak mau kalah DIA NGINJEK KAKI GW !!! GILA KAN ? ckckck anak jaman sekarang. lama lama udah biasa tuh tapi gak tau kenapa kalo gw liat tampangnya aargh bawaannya pengen gw pelototin !! trus dia sepertinya tertarik dengan gantungan kunci shinchan di tas gw. gw melihat itu ! ya, kesirikan. akhirnya gw sok sokan maenin tuh gantungan boneka. dan sodara sodara dia tak mau kalah. dia pake botol susunya terus sok sokan dijadiin boneka gitu sambil ngeliat ngeliat gw mau bikin sirik !!! saat itu gw malah pengen nabok sang ibu, gw pengen tereak ke dia "BU ANAKNYA BUK NYOLOT MINTA DITABOK !" tapi rencana itu cepat cepat saya usir karena saya melihat tampang ibunya yang lebih menyeramkan. gw coba sabar. eh si anak kecil cewe centil itu pake nyanyi nyanyi lagu WALI PAKE BERDIRI DITENGAH TENGAH !!! minta ditabok banget. mau liat tampangnya ? kebetulan gw sempet jepret foto tuh anak





minta ditabok kan ? akhirnya waktu dan tempat pun memisahkan kami saya harus turun duluan karena udah nyampe, sebagai penghormatan terakhir untuk dia supaya dia tidak melupakan saya, saya turun dari angkot dan dengan sengaja menginjak kakinya dan berkata bohong kepadan sang ibu berwajah sangar tapi bencong itu "aduh maaf ya buk gak sengaja"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar