Minggu, 22 November 2009

sunday morning ROCKS !!

lagi pengen nge post nih ! sebenernya gw lagi gak enak badan ditambah besok ada ulangan harian agama 2 bab lagi ! yaaaaaah daripada belajar gak masuk ke otak lewat doang mending maen twitter ya ngga ?

well, tadi pagi gw sama anak anak the cobra's, bentar lo pada gak tau the cobra's ya ?
gw ceritain dulu deh !

the cobra's

itu nama yaaaaa bisa dikatakan gank lah jadi ceritannya, rumah gw ke sekolah kan beda kota SERANG-CILEGON sekitar 1 jam gitu jadi, gw kalo berangkat ke sekolah naek jemputan sama temen temen di komplek gw yang kebetulan nerusin ke sekolah yang sama, SMA negri 1 serang.
nah kita jadi deket tuh gara gara berangkat bareng pulang bareng.
padahal gw awalnya gak kenal siapa siapa solanya beda smp sama gw.
akhirnya kita berteman ! hahahahaha
nama the cobra's itu kita ambil dari stiker jemputan gw yang bertuliskan COBRA
soalnya kalo kita nyari tuh angkot waktu pulang, yang bisa bedain cuma stiker COBRA itu. Jadilah namanya the cobra's starship ! eh gak pake starship
profile lengkap the cobra's ntar gw pikir dulu yaaa..

nah back to topic tadi pagi gw ama anak anak joging ramean
tempatnya di jogging track KS doooooong ! enaknya tinggal disini apalagi ntar kalo udah ada KRAKATAU JUNCTION udah itu mah gw jadi anak rumahan ! hahahaahaha.
kita jogging cuma sekali puteran, terus makan nasi uduk sama gorengan sambil ngopi ngopi (udah kayak supir truck ) ambis kenyang kita langsung ke rumah temen gw ITA.
rencana awalnya sih kita mau makan bubur tapi, kita udah pada kenyang cuman 1 orang temen gw aja noh yang mupeng NAUMI.
nyampe rumah ita kita tidur2an di lantai sambil ngemil ngemil. oiya tak lupa sebelumnya saya membeli kue tetek ! ( tolong jangan ngeres emang saya ngomongnya itu ) padahal niatnya mau beliin buat adek adek gw eeeeh makah tergoda dengan bentuknya yang kaya mmm.. you know what i mean lah ! hehehehe

di kamar ita, mitha malah numpang ngetik buat tugas essay 600 kata buat LIA akhirnya kita ngenet pake notebook nya ita ( kamarnya ada wifi nya booo !) hahahaha kita nonton macem macem dari mulai realita cinta rock n roll ampe kontes ngelukis pasir.
abis itu mitha cabut gara gara mau LIA akhirnya nyisa gw naumi sama aisy. terus karna bosen kita maen band CADAAAAAAAS !

ita megang drum
naumi megang gendang
gw megang kecrekan banci -,,-

jadilah band kacrut yang bener ITA doang !
abis ngeband dengan hits JANDA KEMBANG
kita pamit pulang soalnya udah pada dicariin nyokap kecuali NAUMI ! hahahaaha



ita megang drum

ita megang gitar ! gw kecrekan nomi gendang

mitha ngerjain essay

makan makan abis jogging

padahal joggingnya 1 puteran doang





Tidak ada komentar:

Posting Komentar