Sabtu, 07 November 2009

dying because math !

gw auliya az zahra anak anak biasanya manggil gw assa. Tapi, sekarang gw lebih famous dipanggil orang orang assabul, ya assa cabul ! padahal gw sama sekali tidak merasa cabul, sama sekali tidak. mungkin gara gara teman sebangku gw yang setiap jam 12 keatas settingannya berubah menjadi sedikit CABUL hipitesis saya mengatakan salah satu faktornya adalah pelajaran siang yang bikin ENEG hingga pikirannya lari kemana mana.

jadilah kami dipanggil assabul dan ayubul *sori yu gw bawa bawa nama lo*

gw sebel banget yang namanya MATEMATIKA. gak cuman sebel tapi udah sampe dendem kesumet ama tuh pelajaran, NAJIS MAMPUS ! kalo disuruh milih mau belajar matematika atau lari koridor sekolah 30 kali, gw lebih milih lari koridor kelas aja ! apalagi kalo yang lagi olahraga di lapangan basket senior yang ganteng ganteng ! hahahahahahaha sampai titik klimaks nya gw sebel ama matematika adalah ketika nilai UTS gw kemaren hanya 1,67 terbilang : SATU KOMA ENAM PULUH TUJUH.

nilai apa itu ??? mending gw ngisi sambil merem mungkin bisa dapet 4 ! aaaaaaarggggh intinya tuh pelajaran wtf bangetlah ! belom lagi kemaren disuruh ngumpulin buku catetan (dadakan) yaaa alhasil nilai catetan gw D. artinya gw harus ngulang catetan yang baru. kalo udah gitu gw selalu bilang "mah udahlah aku di kawinin aja gak usah sekolah !" ralat : NIKAHIN !

cheeeeeers !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar